Honda Siap Luncurkan CR-V Roadster Tanpa Atap

Produsen otomotif asal Jepang, Honda merilis beberapa foto CR-V roadster. Uniknya, dalam foto tersebut CR-V roadster terlihat tak memakai atap sama sekali. Bahkan tak terlihat adanya fitur atap melipat. Sehingga Honda mengklaim CR-V itu hanya cocok dipakai untuk musim panas.

Dilansir dari Motor1, Sabtu (31/3/2018), menurut keterangan resmi dari Honda, CR-V roadster akan tersedia mulai 1 April 2018, dan hanya tersedia dengan menggunakan mesin bensin saja.

Pihak perusahaan mengungkapkan bahwa model konsep itu diciptakan dengan menghapus pilar B dan C saja untuk menjadikannya terlihat tajam dan dinamis. Tetapi, dengan menghilangnya dua pilar tersebut, tampilan mobil itu menjadi sangat kaku. Sehingga mustahil untuk dikendarai.

Setelah diselidiki secara seksama, ternyata mobil konsep itu bukanlah model produksi maupun konsep sungguhan. Sebab, ini hanya bentuk kejahilan Honda untuk menyambut April Fool pada 1 April besok. Bahkan, Honda membuat staf fiktif bernama Eipurirufūru (berarti April Fool pada bahasa Jepang) dengan jabatan Future Opportunity Occupational Lead.

“Ini adalah arah yang berani untuk CR-V dan membuka pasar yang belum pernah ada sebelumnya. Target penjualan kita amat konservatif, mulai dari nol. Tetapi kita yakin, kalau kekurangan telah diperbaiki, semisal tak ada atap dan strukturnya diperbaiki. Mobil kita hendak terjual,” kata Eipurirufūru.

Tidak lupa Honda menyertakan harganya, harga awal setengah dari harga CR-V sekarang. Karena konsumen hanya mendapatkan setengah bagian dari mobil. Cukup lucu. Ada-ada saja Honda.

Sumber : Riyandy Aristyo, inews.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *